Home » » WINDOWS 8 ENTERPRISE FINAL RTM

WINDOWS 8 ENTERPRISE FINAL RTM

Written By Unknown on Wednesday, March 13, 2013 | 12:01 AM

Windows 8 Enterprise ini bisa di bilang adalah sistem oprasi no.2 terbaik yang di ciptakan oleh microsoft, no.1 nya tentu tetap masih di pegang windowsXP sob (menurut saya sih :D). balik lagi ke Windows 8 Enterprise, nah Windows 8 Enterprise ini memiliki semua fitur dari Windows 8 core maupun pro. Windows 8 Enterprise memiliki keunggulan tampilan antar muka yang cukup menarik dan performa yang luar biasa. Windows 8 Enterprise mempunyai GUI baru yang bernama Metro-UI Style yaitu GUI yang dimana GUI ini diperuntukkan untuk mempermudah dalam pengoperasian secara touch screen atau layar sentuh. selain itu Windows 8 Enterprise ini mempunyai kemampuan booting yang lebih cepat dr windows7 maupun versi windows 8 lainnya, mungkin temen temen ada yang bertanya mengenai spesifikasi Windows 8 enterprise ini dengan Windows 8 versi lainnya. berikut saya coba kasih spesifikasi perbedaannya.



  • Maaf buat backgorund start screen sudah di ganti dengan software tambahan, ntar klo dr tmen tmen ada yg minat softwarenya bisa saya share :) 
Penasaran dan ingin mencoba Windows 8 Enterprise, sebelumnya mari kita lihat dulu spesifikasi apa yang di butuhkan PC agar dapat di instal Windows 8, berikut Spesifikasinya :

Prosesor dengan kecepatan miniman 1GHz.
Ram minimal untuk 32-bit adalah 1GB, Ruang kosong minimal 16GB.
Ram minimal untuk 64-bit adalah 2GB, Ruang kosong minimal 20GB.
Harus memiliki kartu grafis DirextX9 atau versi di atasnya dan dan monitor dengan resolusi 1366 x 768 piksel.

Nah sudah siapkah PC anda untuk memakai sistem operasi terbaru ini ? Klo sudah silahkan download filenya dibawah :

Windows 8 enterprise 32bit :

Part 1 Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS