Home » » DOWNLOAD SUPER SCREEN CAPTURE UPDATE TERBARU FREE & FULL VERSION

DOWNLOAD SUPER SCREEN CAPTURE UPDATE TERBARU FREE & FULL VERSION

Written By Unknown on Wednesday, March 27, 2013 | 11:22 AM

Super Screen Capture, sobat saya kemarin sudah bagikan salah satu software yang fungsinya tidak jauk berbeda dengan ini. Yaitu Photo Fullshot. Pada dasar nya fungsinya sama aja, dan tepat seperti namanya tentunya ya. Namun mungkin perbedaan antara Super Screen Capture ini dengan Photo FullShot adalah editornya yang muncul ketika kita telah mangambil gambar pada laya pc kita adalah hampir sama seperti software paint bawaannya Microsoft sobat yaitu "Paint", sedangkan kita tahu kalau Fullshot berbangga dengan editornya yang hamper seperti photoshop. Tapi saya rasa jika hanya mengambil gambar pada layar PC kita, Super Screen Capture ini Lebih effisien dalam melakukannya, karena yang pertama size nya berbeda hampir 9mb dengan Photo Fullshot, dan mungkin kalau masalah editor, saya yakin sobat semua sudah pada punyak tuh yang namanya photoshop atau paling tidak photoscape lah. Tapi semua tergantung kebutuhan sobat, saya sih hanya berbagi :D.

Nah bagi yang tertarik langsung aja klik link di bawah :

Download Super Screen Capture v4.0 ( 1,6mb). Last edit by admin 27/03/2013

Untuk membuatnya full version ikuti tutorial di bawah :

Extract dan install filenya lalu jika di minta register, buka text document di folder pengextractan tadi dan masukkan nama dan serial numbernya. Setelah itu close, selesai dan full versionlah sudah. Untuk penggunaan tombol tidak jau berbeda dengan fullshot, hanya tombol pintasnya saja yang berbeda, kalau untuk Super Screen Capture di mulai dari
  1. Full screen di F12
  2. Window capture di F11
  3. Scroll capture di F10
  4. Shape capture di F9
  5. Lalu pada F8 anda bisa merekam Layar anda dan membuatnya menjadi video lalu di F7 anda bisa merekam suara yang muncul pada PC anda.
Yang belum tahu kegunaan masing masing fitur yang telah di sediakan, silahkan buka Fullshot dan lihat kegunaan masing masing fitur karena fungsinya tidaklah berbeda. Untuk mengganti tombol pintasnya anda bisa masuk ke option.


*jika link rusak harap beritahu admin

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS