Home » » DOWNLOAD RAR PASSWORD RECOVERY v1.1 RC17 FREE & FULL VERSION

DOWNLOAD RAR PASSWORD RECOVERY v1.1 RC17 FREE & FULL VERSION

Written By Unknown on Saturday, March 23, 2013 | 7:57 AM

Jika kemarin saya sudah bagikan sebuah software yang guananya untuk membuka file yang berformat rar. Sekarang saya akan bagikan sebuah software untuk membuka file rar yang di password. Cara kerja software ini cukup simple. Tinggal klik open dan cari file rar yang di password (lihat gambar 1). Kemudian atur kira kira berapa panjangnya huruf password file tersebut di length (lihat gambar 2). Setelah itu centang kotak apa saja yang ada di bawah allowes characters, cukup centang yang perlu dan yang kira kira keluar saja (lihat gambar 3). Lalu klik start untuk memulainya (lihat gambar 4). Cukup mudah bukan. Dan yang pasti tingkat ke akuratannya 99% sobat.

Bagi yang ingin mendownload filenya silahkan klik link di bawh ini. Sudah saya sertakan cracknya untuk membuatnya jadi full version.

Download Rar Passwor recovery v1.1 RC17 Full Version last edit by admin 23/03/2013.

Untuk membuatnya full version cukup mudah. Ikuti langkah di bawah ini :

  • Install dulu sebelumnya jangan lupa. Setelah selesai close aja dulu. 
  • Setelah di install kemudian copy kan file “urpwdr11rc17” ke dalam folder penginstalannya. 
  • Jika ada perintah replace, replace aja.
Selesai dan full version lah sudah. Untuk melihat berhasil atau tidaknya buka rar password recoverynya kemudian lihat sebelah kanan pojok bawah. Jika sudah full version maka tulisannya registered. Jika belum maka tulisannya unregistered.(lihat gambar 5).


Ada satu kelemahan dari software ini yang menurut saya sangat fatal.

Jika password lebih dari 5 huruf panjangnya dan yang kemungkinan keluar anatara symbol, angka dan huruf (Karena biasanya yang di pakai untuk password adalah alamat web pemosting aslinya) ini akan memakan waktu bahkan bisa berhari hari, karena software ini mencocokan satu satu kemungkinan huruf yang keluar. Saya pernah mencoba sendiri memberikan password kepada salah satu archive rar saya. Panjang password 20 huruf. Kemudian saya pakai software ini untuk mencaritahu seberapa cepat dia bisa menganalisis password yang panjang nya lebih dari 5 huruf. Ternyata hasilnya begitu lama. Setelah saya tinggal tidur seharian pun software ini masih menscan, dan yang parahnya lagi remaining timenya tidak di ketahui dan hanya ada tulisan terlalu banyak (lihat gambar 6). Tapi setidaknya cukup efektif untuk membuka file rar yang passwordnya tak lebih dari 5 huruf. saya sudah coba berbagai macam software untuk membuka rar yang di passworrd dan sampai saat ini menurut saya software ini lah yang paling ampuh dan paling cepat. mungkin jika dari temen temen ada yg punya lebih bagus dan lebih cepat bisa berbagi link. terimakasih :).

*jika link rusak harap hubungi admin

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS