Home » » DOWNLOAD OMNIMO DESKTOP UPDATE TERBARU

DOWNLOAD OMNIMO DESKTOP UPDATE TERBARU

Written By Unknown on Wednesday, March 20, 2013 | 6:56 AM

Sobat kali ini saya akan bagikan satu software keren lagi, omnimo desktop. Apa itu omnimo desktop? Omnimo desktop adalah sebuah software untuk merubah tampilan PC kita sobat terutama pada tampilan desktop, yaa bisa di bilang kayak sebuah skin pack gitu. Lantas apa bedanya omnnimo dengan yang lain? kalau menurut saya omnimo ini punya desain yang lebih bagus daripada yang lain dan terkesan simple tapi elegan sobat. Gimana mau mencobanya? tuh liat di bawah beberapa screen shootnya.


 

Nah keren bukan ? Pokoknya beda deh dari yang lain hehe. Di jamin buat temen ngiri kalo liat tampilan desktop kita.

Tapi sebelumnya ada yang perlu di perhitakan.

  • Untuk memakai software ini sebelumnya sobat harus punya software rainmeter minimal v2.2. kemarin saya juga sudah sempat membagikan rainmeternya yang v2.5. silahkan masuk KESINI untuk mendownload rainmeternya. 
  • Yang kedua windows XP/vista/7. Untuk XP aero effectnya mungkin tidak bekerja. Jika sobat memakai windows 8 juga bisa menggunakannya tapi mungkin beberapa panel tidak bekerja maksimal hanya panel panel default yang bekerja maksimal. Selebihnya berjalan dengan baik. 
  • Ada beberapa panel yang membutuhkan koneksi internet. 
Gimana? spesifikasinya sudah cocok belum. Klo sudah, silahkan klik link di bawah untuk mendownloadnya :

Download Omnimo Desktop v5.0.0.1 (22mb) last edit by admin on 20/03/2013

Berikut sedikit cara penggunannya sob :

Pertama install dulu rainmeternya, baru instal omnimonya. 



  • Kemudian klo sudah terinstal omnimonya akan keluar 3 pilahan, anda bisa memilih windows 8 UI metro, windows phone 7 atau blankpage dan mendesainnya sendiri. 

  • Kali ini saya akan meilih yang wp7. Berikut tampilan nya. 

  • Anda bisa mengganti panel yang ada di layar atau bahkan warna dan tampilan panel dengan mengklik tanda + di atas. 
Berikut setelah sedikit saya ubah tampilannya.


Yang perlu sedikit di perhatikan :

  • Jika ada permasalahan taskbar yang tidak mau muncul. Silahkan klik kanan di layar kosong kemudian klik setting kemudian hide on mouse over. lihat gambar di atas. 
  • Disini anda juga bisa mensave 100 kali tema yang anda buat sekalipun. Jadi bisa ganti ganti tampilan suka suka. Kemudian jika ingin kembali ke tampilan desktop seperti semula. Kli kanan => rainmetter => exit. 
  • Jika omnimo dalam posisi terinstal maka omnimo akan otomatis tampil saat PC menyala (tunggu beberapa detik). Masih banyak pengaturan yang bisa anda sesuaikan. Bisa searching ke google. Atau tanya kepada saya langsung J. Kekreatifan anda di uji disini.
Selamat mencoba.

*harap beritahu admin apabila link tidak bekerja dengan baik











0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS