Home » » DOWNLOAD KMSPICO UPDATE TERBARU FREE & FULL VERSION

DOWNLOAD KMSPICO UPDATE TERBARU FREE & FULL VERSION

Written By Unknown on Monday, March 18, 2013 | 1:15 AM

KMSpico v4.3 by heldigard,tentunya sobat sudah banyak yang tahu mengenai KMSpico, namun tidak di pungkuri bahwa juga banyak yang belum tahu apa sih itu KMSpico, KMSpico itu adalah salah satu software offline activator untuk windows vista, windows 7, windows 8, Office 2010 dan office 2013 (untuk windos 8 saya sudah coba sendiri dan 100%work buat semua type windows 8,di office 2013nya juga sudah saya coba). Nah mungkin disini sahabat semua juga pernah mendengar KMSnano auto activator, lalu apa bedanya dengan KMSpico ini, KMSpico sendiri merupakan produkdari KMSnano nah bedanya adalah pada size, berbeda dengan KMSnano yang cukup memakan tempat di hardisk kita, ukuran dari KMSpico ini bahkan tidak lebih dari 3mb.

Cara menggunakan KMSpico v4.3 by heldigard ini juga sangat mudah dan itulah yang menyebabkan activator ini menjadi activaor favorit banyak orang. Untuk menggunakan activator ini, pengguna windows 8, harus terinstall NET Framework 4.0 pada PC yang digunakan. cara menggunakannya juga cukup simple, tinggal klik dan tunggu sekitar 1 menit maka windows dan ms.office akan secara otomatis teraktifasi. yang perlu sobat semua tahu seperti aktifasi via server KMS online aktfiasi ini hanya berlaku selama 180hari, lalu bagaimana bila 180hari itu telah berakhir, apakah akan expired dan tida bisa lagi menggunakan fitur windows secara full? tenang saja sobat software ini sudah di lengkapi fitur aktifasi ulang secara otomatis sehingga sebelum expired software ini akan mengaktifasi ulang secara otomatis, jadi artinya sama aja berlaku untuk seumur hidup dong? sepertinya sih iya, tapi saya juga kurang tahu karena belum pernah coba sampai seumur hidup sob hehe. KMSpico ini juga lulus uji keaslian aktifaasi windows 8 dan tentunya aman jika di update.

Penasaran dan ingin mencobanya. berikut link downloadnya :



Dowload KMSPICO v.4.3 (3mb) last edit by admin on 20/03/2013

Cara pemakaian :

1. Extract dan install setelah dowload fllenya.
2.Klik shortcut KMSpico dan tunggu kurang lebih 10-30 detik.

Untuk melihat aktifasi silahkan buka command prompt, klik kanan di pojok kiri bawah desktop.

Screen Shoot :


Ketikan slmgr /dlv atau slmgr /xpr

Screen shoot :


Hasilnya

Screen shoot :


Atau bisa klik kanan di my computer lalu klik properties.

Screen shoot :

 


Cara cek aktivasi office, buka ms.word atau product office lainya kemudian klik open other document kemudian klik account.

Screen shoot :



Yang terakhir silahkan ketik di command prompt (admin) sfc /scannow untuk mengecek keaslian aktifasi windows.

Screen shoot :


Jika setelah proses scan complete dan hasilnya seperti di atas maka dapat dipastikan bahwa aktifasi kamu lulus uji keaslian tapi apabila yang terjadi setelah proses scan complete adalah eror atau ada file corupt maka aktifasi kamu tidak lulus uji keaslian dan kemungkinan besar itu adalah virus yang apabila di biarkan terlalu lama maka akan meyebabkan kerusakan pada PC anda.

*harap beritahu admin apabila link download tidak berfungsi dengan baik





0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS